Saturday, February 1, 2014

1:04 AM
obviously not an actual picture of my house
akhirnya pulang, bahagia rasanya. seneng. luar biasa.



badan lemas, lelah, lesu, lemah, lunglai tp habis makan masakan mama langsung seger lagi.
bosen tiap hari mburger mulu. sampe pobia burger.

pulang dr sg ga bawa oleh2 apa2 si. palingan cuman kaos uss buat adek.
tuyul2 dan maenan laen jelas bukan oleh2, buat dipake pribadi :ninja:

sama niatnya kasi surprise bawain ps4 dari sana, eh malah saya yg kena surprise.

surprise! for real....
trnyata orang rumah UDAH beli juga pas launching ps4 di surabaya minggu kemaren di sutos....
saya jadi bingung, nangis terharu campur sedih.
double the nogaems4.
aslinya saya si ga beli yg bundel kz, tp kebetulan milih gim tambahannya kz:sf karna yg esklusif ps cuman ini doang ama knack. dan knack reviewnya bosok. ya gitu deh jadinya.
pas mau beli dulu aslinya dah illfeel gimana gitu... dan trnyata bner dirumah belinya bundel kz.

now I have 2 of this sh*t.

just my luck
bapak kok ga bilang si kalo dah beli ps4? biar surprise
lha kamu juga kok ga bilang2 si fan kalo dah beli ps4? biar surprise pak

hahahaha..... huehuehuehue
ohwell, at least I'll be able to figure out how sharing games work between 2 ps4s this way.
mari bersyukur.

yg jelas 2 barang itu bakal jadi ganjelan pintu dulu.... paling gak sampe yakuza ishin rilis.

sekarang mending nontonin kartun2+KR+kyoryuger dulu karna dah ketinggalan banyak episod, sama kebut yakuza 1&2 hd gratisan dari psplus :v

0 comments:

Post a Comment