Monday, January 6, 2014

7:33 PM
mulai senin kemaren liburan dah habis.
yang kerja dah mulai kerja, yang sekolah dah mulai sekolah, yang kuliah dah mulai kuliah.



kalo saya...
mau hari libur ato hari kerja ga ngefek. libur terus.
hikky sejak 23 oktober 2013. lulus jadi pengacara nunggu penempatan.
februari katanya mau ada pengumuman lagi. sabar aja de.
credit to: sali
mungkin emang smua yg habis wisuda kondisinya sama, ya pengacara (pengangguran banyak acara).
tapi beberapa, eh malah sebagian besar ding, pada magang.

sebagian kecil yg lain, terutama dari kaum wibuisme lebih milih nyante dirumah karena nafsu nonton kartunnya lebih gede.
sedikit lega jadinya, karna banyak temen pengacara rumahan.
perguruan pengacara
eh kok trnyata, satu persatu teman seperguruan pengacara pada gugur, jadi pada magang.
sempet shock om2 wibu juga magang.
saya ga mau kalah, paling gak saya juga berguna dikit antar jemput adek sekolah.

kyknya saya tok satu angkatan yg sekarang posisinya pengacara penghabis beras emak.
tmen2 ada yg magang, ada yg skolah lagi, ada yg kawin.

serius, ada yg kawin. minggu ini.

tp ya gitu, kadang rada males, masi ada aja yg tanya magang dimana? kerja dimana?
pinjem duit, ntar gajian tak balikin! boleh?...lha, gile lu ndro -_-

saya g gitu tergiur upah2 magang si, hidup sederhana aja. hape ga perlu ganti tiap bulan.
duit dari penghasilan sampingan dah cukup kyknya, yg penting hepi.

"tapi..tapi...selain dapet duit kita juga dapet pengalaman dari magang! EXPERIENCE!"
nyari exp mah di disgaea berapa menit juga dah dapet banyak.
"kita bisa jadi dewasa dan berkembang!"
jujur badan saya berkembang pesat, mungkin malah jauh lebih berkembang daripada yang magang, terutama dibagian perut.
"magang luar kota asik bisa jalan-jalan dan lihat pemandangan!"
saya bisa jalan-jalan dirumah pake treadmill, liat pemandangan tinggal buka google. kthx

........
well, drpada galau gajelas mending saya nikmatin periode libur panjang ini dulu. kumpul dengan keluarga :D
remember, life is never plat.

p.s: oke, saya ngaku ini damage control :v
rada males juga tiap hari ktemu tetangga ditanyain, kapan penempatan? :v
oke, besok saya magang


0 comments:

Post a Comment