Thursday, January 9, 2014

4:29 PM
Karna kmaren2 bikin post yg isinya "oke, besok saya magang". Ya jadi de, biar ga hoax.

Dijak sodara ke sg, ada kerjaan. Saya males bnernya, kasian pelanggan setia jasa antar jemput sekolah saya ntar. Adek saya :v
Tp krn dah dibayari smua dr tiket brangkat dll, yowes budal. Lgian pengen ngrasain naek mrt. Biar bisa foto.
Thx bule random yg dah motoin :v

Sampe bandara dh dijemput, sarapan burger dulu trus langsung dianter ke 'hotel' di clarke quay. Emang si, saya bilang gausa yg mahal2, ndak ngrepoti. Tp ini mah bukan hotel, tp smacam penginapan. Lol. Inetnya kurang kenceng. Buat streaming kartun buffer mulu. Jd kangen inet rumah :(( Yang pnting bisa tidur dulu si skg :/. Disini pake colokan 3 smua listriknya, jd saya harus kluar lg ke sevel buat beli adaptor.

Hbis nata2 dan ganti baju, gotta work. Tempatnya di orchard road. Naek mrt turun sampe dhoby ghaut, trus pindah ke jalur north south line. Kyknya mau shopping disekitar jalan ini bisa. Tp saya disini bukan buat shopping si. Jd yasudalah. Ke kantor biar bisa nonton kartun.

Saya salut ama mrtnya. Kita bisa kemana2 pake mrt asal tau jalurnya. Berbekal peta yg didapat dr bandara changi, bisa ketempat2 wisata dengan mudah, krn dah dikasi petunjuk kalo mau kesini dan kesitu. Mungkin kapan2 coba kalo g males. Kemungkinan besar si saya males. Drpada cari pemandangan tp kyknya mending cari barang wibu. "Tapi.. tapi kan bisa foto2 gaya depan pemandangan2?" Pemandangan tinggal cari di gugel. Mau foto2 juga ntar sapa yg motoin #4everalone. Temen saya disini cuman teddy.

Mumpung jumat ntar siang kyknya bakal nyoba ke masjid sultan. Kata sodara sih naek mrt ke bugis. Jajal wis ngko.

Mrt ftw.
Ngliat jalanan asik, g macet blas gitu. Saya yakin ini berkat mrt. Coba di indon ada mrt kan bakal manteb bgt itu. Ga bakal macet, kemana2 juga gampang.

0 comments:

Post a Comment