Tuesday, January 7, 2014

3:01 AM
siscon, brocon, lolicon, dkk dah trlalu mainstream. sampe bosen.
biar ga mainstream, sunrise bikin ide baru. buddy complex. budicon.
bercerita tentang pengamat susu 2d.

The story will revolve around the friendship and coming-of-age of two boys. It begins with Aoba Watase, a boy who goes to high school in Tokyo and lives a carefree daily life. On the morning of his school's opening ceremony after summer vacation, he goes to campus as usual, but he has a chance encounter with another boy.
The other boy's name is Jyunyou Dio Weinberg. Their encounter will soon alter the fate of the world. source: ANN 


dari sinopsis kok kliatannya memancarkan aura2 maho gitu.
saya sndiri g ngerti itu sinopsis darimana, yg jelas kalo ngliat eps pertama sih beda ama sinopsis.
yang jelas less maho.

intinya masih sama si, tokoh utamanya Aoba Watase (CV: Yoshitsugu Matsuoka), bocah sma biasa, sekolah di sma biasa, temen-temennya juga biasa-biasa aja. 
awal semester 2 kebetulan duduk sebelah Hina Yumihara (CV: Saori Hayami).

jelas, kartun ini bukan SoL sekolahan, g bakal nyritain crita sekolahan, jadi tiba-tiba robot dari masa depan datang. yang jelas yang datang bukan doraemon, dan robot ini ngejak gelut, mau bunuh aoba.


kenapa mau bunuh aoba masi belum jelas. identitas pilotnya sendiri juga belum jelas. di credit juga pengisi suara cuman dikasi tanda tanya ???. but I'm reaaaaally sure, it's takahiro sakurai's voice. jd mungkin si bison gerafil, kalo ngliat di web resminya yg suaranya emang diisi dia.

untungnya, meski dari masa depan, pilot misterius ini gak kompeten. nembak orang satu aja ga kena2. ga biasa nembak manual. biasa auto kyk jesus yamato.


robotnya sendiri gak dilengkapi armament yang memadai. senjata cuman rifle ama lance doang kyknya deh. itu aja riflenya cuman isi 5 peluru. ditembak g ada yang kena pula.


kalo saya jadi pilotnya mungkin juga bakal sekaget dia. buset, isinya cuman 5 peluru langsung abis. jangankan mau perang lawan robot2 laen. mau nembakin satu orang aja peluru dah abis duluan.
ga logis. ya namanya aja kartun.

habis itu aoba kabur pake speda onthel temennya. 
trus ditolong sama hina, yg ternyata dari masa depan juga, bawa robot dari masa depan juga.
untungnya robot ini dilengkapi dengan rifle berpeluru banyak. ga cuma 5 biji.
bentar juga menang deh akhirnya.

I haev infinite ammo. much strong. very quality. wow! ~by doge~

habis kalah si pilot itu setres dan akhirnya desperate attack mau meledakan diri bersama.
hina akhirnya nerbangin robotnya ke singularity spacetime. aoba kelempar ke masa depan. hina ngilang :(
sebelum ngilang aoba disuruh ketemu dio.


pas bangun, aoba sudah di masa depan, ditengah2 peperangan, di dalem robot. robotnya nyala. berdiri. bersambung deh.

overall, buat eps pertama masi kerasa rada bland, plotnya kyknya overused, dan mungkin cerita kedepan2nya mungkin bakal gampang ditebak. 
desain robotnya buat robot mc utama kok sekilas mirip aizu (1,5) gundam. yang desain sama kali ya?

saya pribadi sih kyknya bakal tetep nonton seri ini sampe tamat. robot2an soalnya. 
nonton sama adek banyak ketawanya ngliat musuhnya yang koplak :v
so at least it's enjoyable :d

0 comments:

Post a Comment