Wednesday, August 27, 2014

5:52 PM
ookay, tkd dah kelar, bisa balik fokus ngegim lagi... backlog dah numpuk, jadi saya bertekad paling gak gim yang dibeli bungkusanya dibuka dan dimaenin minimal sekali lah..

langsung aja

pertama kali maen, habis kluar logo2 dev+pub... ehhhhhhhhhhhhhhHHH
g ada openingnya! lagu tema langsung nyala di title menu. jujur saya langsung skeptis. ilya kmaren g ada openingnya juga. jangan2 kusoge lagi nih kyk illya...

awal2 pilihan di title menu lom kebuka semua, ya sudah saya langsung new game. event story modenya dibawakan dg cara seperti vn gitu lah, dg karakter model 3d. oh, and yes, it's fully voiced \:v/
sayang kok gerakan mulut ama yg diomongin ga cocok. lip sync pl0x. 2014, dev jp masi males aja /:v\
well.. 3d modelnya lumayan bagus dan ekspresif sih...

buat gameplaynya ini yg rasanya kurang pas buat saya. im no pro in shooter games, but the control in this game feels.... awkward.
L buat aim, R buat fire. kotak buat reload. segitiga buat ganti senjata. x salto (?), bulet buat dash.
bulet+R bisa nendang. whut. serius, nendang.

oke, buat game beat em up mungkin bulet buat dash masih cocok, tapi ini shooter...
emang si biasa kalo pake stik DS3/4 lari tinggal klik L3, yang emang g ada di vita. tapi rasanya ribet bener mau lari terus aim terus fire. imo mending dash dipasang di kotak aja, masi nyaman buat run+gun. reload bisa pasang di segitiga. ganti senjata.. dpad aja pl0x.


AInya juga rasanya pekok banget, cuman berdiri tenang gitu sambil nungguin ditembak sampe mati, model zako juga kayaknya monoton banget, saya maen masi awallll banget tapi rasanya kok musuhnya bentuknya gitu2 aja. oh well, budget bro.

ANE IKHLAS DITEMBAK AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

ookay, yg rada malesin juga ya ada fanserpiks gajelas. imo ga penting dan ngrusak flow permainan. lagi tembak2, baju musuh robek, trus ada small cutscene bajunya robek2. ganggu tenan cuk. makanya saya males nembak anggota tubuh selain kepala. kalo headshot kan enak, 1-2 kali tembak langsung modar, ga usah kyaa kyaaa robek2 gajelas. tobat. mungkin maksutnya niru2 senran kagura gitu ya, tapi ga please deh, cocok bleh buat gim bedil.

ohwell, selain zako zako juga ada boss sih di tiap akhir chapter. kebetulan ch 1 lawan Aki, yang trnyata.. ga jauh beda ama AI pekoknya. cuman nembak2 bazoka gitu kayak orang gila. srsly. dapuq. ujung2nya saya tendang2in terus sampe modar. luwol. koplak tenan.


habis menang lawan boss, ntar ada bagian.. apaan ini. grepe2 cewe pencet2 layar (?). di gim ini istilahnya jinmon. 

honestly i... dont understand whats the point of dis.... :v

okay, overall, honestly im not impressed. kagak jelek2 amat sih benernya. paling nggak not ilya koty tier level lah. masih playable. baru coba story mode. belum cek ada multiplayer apa kagak.
mungkin ntar aja kapan2 saya lanjutin lagi kalo gim2 laen yg lebih berbobot udah kelar. 

0 comments:

Post a Comment