Friday, August 1, 2014

8:27 AM
pertama tama saya ucapkan
Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum
Selamat hari raya idul fitri 1435 H, mohon maaf lahir dan batin 

ah.. akhirnya sebluan penuh ga beli gim blas, tahan napsu beli gim. bisa juga trnyata :v
rasanya bangga luar biasa...
karna g ada yg mau dibahas, saya bahas gim2 bulan lalu di backlog yg kebetulan sempet saya maenin aj ya..


buat bulan july sendiri saya cuman ngerjain backlog yang udah numpuk, dimulai dari DAL ars install.
imo overall gimple masi persis DAL yg prtama.... heck, it feels like everything is just copy and paste.
story imo jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih bagus yg rinne utopia. i mean, wth, shido trjebak di dunia digital? smells like a fuckin sao. date art online, yeah right.

ah.. mind zero. gim bikin sakit ati tenan. bulan april lalu beli di PA diskonan cm 17 dolahs! trnyata versi jp... kirain yg bule /:v\ pantes kok murah, ga nyadar asal coblos ae sih saya :v
doesnt matter tho since I still understand and can play it alright.
yang bikin makjleb itu trnyata di bulan juni digratisin di plus.. sakitnya tuh di kokoro /:v\
still worth the 17$ tho. cuman ttep aja ni salah satu game yg saya bener2 NYESAL karna udah maen dan namatin. rasanya perlu BANGET dibikin sekuelnya. no, not because this gaem is uberfanstastically good awsome bery bery much mega ultra alpha omega madao. let's see.... bad 3d model, check, boring dungeon, check, same enemies everywhere, check. meski dengan segitu banyak kejelekannya, ttep ada poin2 bagsunya sih, 2d potrait pas vn part mayan, seiyuu juga jos jos! TOMOSUGI AS MC AHHHHHHHHHHHHHHH, ada bang U1 ama rina sato juga bleh!
gimple battle sendiri cukup asik sbenernya, cuman gagara penyebaran exp yg ga merata, you pretty much DONT want to switch your main party. battle ada 2 stance, normal dan stand persona mind equip. cukup challenging, karna kroco aja bisa dengan mudah membunuhmu. save often! overall meski terasa repetitif masi fun juga. jadi.. yang bikin nyesel sbenernya apanya? grafik? dungeon? musuh?....
STORY blehhhhhhhh. rasa2nya bner2 ini namatin gem g ada tujuannya sama skali, shit happens right and left, g ada penjelasan sampe akhir, dan cuma nambah2i pertanyaan baru yang muncul. parahnya lagi, endingnya gantung banget! SHIZUKU GA BERHASIL DISELAMETIN COOOOOOOK. now you can't unsee this. you've been spoiled. haha. sampe akhir g ada penjelasan yg faedah buat perso- err mind itu piye to sebenernya. ama kekuatannya shizuku itu sbenernya buat ngapain. purify mind? control mind? consume mind? command multiple mind? fuck i dont understand. bahkan musuhnya juga cuma kayak grup koplo yg ga jelas maksutnya mo ngapain. oke, bosnya siscon yang mau ngidupin mbak tercintanya lagi, nah kroco2nya itu yang gajelas nggandol bosnya buat ngapa jal. THAT MAN NEEDS MEEE AHHHHH I HAVE TO HELPP HIMM AHHHH. retad bener. pak pulis juga, sok2 cool, my spi-, err, police-sense is tingling ahhhHHHH... trus meleduk dalem mobil di akhir2. rajelas sampe akhir. asistennya mirip adachi, mungkin dia orang jahat sbenernya ya. karena bner2 mind zero ini screams persona kw. bner2 dah, ini sampe kalo ga dibikin sekuel terus aku kudu piye? gantung banget.... yg bikin sakit ati lgi pas akhir2 shizuku ditarik ke dalam gate, tamat, TAMAT, HWAAATTTTTT? cungkling kluar trophy namanya UR ONLY HUMAN, deskripsinya know ur limit la, well fuck you too. fuck, please make a sequel happen. please.


selain DAL dan mind zero saya maenin GuP. aslinya ga niat beli sih, ga pernah nonton kartunnya juga, cm gagara tmen2 grup (awalnya) pada hype, po dah akhirnya.. trus kok pada ga jadi beli. well, fuck, ami2 ga bisa cancel order.
karena ada dlc.. ya trpaksa saya harus format vita, ganti ke id reg2 lagi. fuck trophies, i dont need em.
surprisingly good n fun. emang kontrolnya rada2 awkward pas awal maen, tp lama2 juga trbiasa.
setelah maen sebentar malah saya jadi semangat nonton kartunnya dari awal sampe akhir, it's.. surprisingly quite good. dulu sempat drop di eps 1 gagara liat tank warna warni.. trnyata mayan juga.
buat gamenya sendiri ngikutin story persis sama di kartun, cuman sayangnya ada yang diskip2.
yg asik si kita bisa maen semacam 'what if' scenario, setelah nyelesain misi spt biasa sesuai crita di kartun, kita bisa ngulang lagi dengan tim yang berbeda, tentu nantinya dengan hasil akhir yang berbeda dengan cerita asli di kartun.
buat misi-misi dlcnya sendiri... maso2 bner. ketoel berapa kali langsung meleduk. whut. still doable tho. tar deh coba2 lagi.


iseng maen moero chronicle juga... sekalian mumpung lagi pake reg2. well, gim gosok2 si, ga cocok buat dimaen pas puasa :v
artnya bagus si.... saya.. bner2 suka desainnya orthros :33333
imo artnya monster musumenya lebih konsisten drpada monpiece, and thats good.
jujur, fanserpiks gosok2 ga perlu harusnya. sedih liat sekarang gim vita isinya fanserpiks smua :(

SHIN NO IDOLM@STERRRRRR AHHHHHHHHHHHHHHHHHHH















oh! dan yang paling penting.. akhirnya imas saya katam :v
uda 2 bulanan baru sempet maenin serius, p lv max :v
damn destiny is soooooo gooooooddddd, i reaalllllyyyyyy neeeddddd theeee full versionnnn noooowwww ahhhhhhhhhhhhhhhhhh

credit to original uploader

lagu yg di ofa sampe apal luar kepala smua... wkwkwk
yg destiny ampe bner2 apal ampe maknanya... imo bner2 jos emang ini

hey~, do you remember the day we first met?
how much time has passed since then
hey~, let's turn it around, those memories, are my treasures

"I want to be together with you", this single wish
I want to tell you, but I can't
That's why I put these feelings to this song now
a never ending melody echoing in my chest

March on, my heart! draw my dreams everywhere
March on, to the sparkling stage
Let's begin our miracle chance encounter

I sing, and sing, to reach tomorrow
I sing, and sing, to reach you
I'll never stop giving you everything

lagu baru lainnya, acceleration nya leon, juga ga kalah jos sih, cuman ke unlocknya dah end-game banget... jadi hampir percuma kyknya. still need the full version nao.

buat gameplaynya sendiri udah distreamlined jadi gampanggggg banget kalo dibanding imas2 sebelumnya. not a bad thing imo. still fun. less stress :v

cuman yg bikin rada bingung, model pas joget dan event kayaknya beda ya?
pas joget (maaf) susunya kok gedenya sama smua, padhal pas event biasa udah cocok sesuai stat 3 sizes :v
I mean... chihaya kok bersusu :v
overall jogetnya lebih luwes, and that's awesome, like, very very awesome.
spt biasa tropy saya ga plat, 98% aja dah cukup, life is never plat sih :v
buat imas2 sendiri dulu yg versi esbok dan 1000/1000 sih... :v

udah gitu aja dulu, kyknya buat backlog laennya vn smua sih, rada males buat maenin. lol.
bulan agustus rame lagi ini, bisa kangker dompet ana. mulai minggu depan udah ada senran kagura 2! gim 3ds yang bner2 saya tunggu...sampe lupa 3ds taroh mana. masi nyala apa nggak ya? dah lama ga nyentuh 3ds blas. luwol. selain itu ada bulet girls dan nep U. gim laen juga banyak.. moga gak khilaf2 amat karna ada afa juga... oh well.

0 comments:

Post a Comment