Thursday, August 28, 2014

7:10 PM
yay! neptune u akhirnya rilis. gim neptune pertama yg genrenya action... err, beat em up.
tiap gim neptune rilis entah kenapa saya selalu hype ga sehat.. :v
sambil nunggu paketan le pada dateng, jajal dulu versi digitalnya karna di reg3 tersedia dengan harga yang murah :v hidup reg3 masterrace \:v/ *kaborr*


btw, spt biasa... yg awal2 saya liat ada openingnya apa nggak... dan untungnya nep u ada! :v
yg nyanyi juga imai alias nowaah-sama \:v/
bisa lega karna biasanya g ada op=kusoge *kaborr*


untuk tiap quest/misi kita bisa bawa 2 karakter 1 main dan 1 partner. yang bikin asik kita bisa gonta ganti karakter on the fly seenak udel di tengah2 battle.


buat gameplaynya sendiri, emang dasarnya action beat em up, kontrolnya gampang, combo2nya juga simpel tapi satisfying. buat ngumpulin combo juga gampang banget... :v awal2 maen aja dah langsung 999 combo dengan mudah lols :v
specials bisa dilakukan dengan pencet R+kotak ato segitiga. makan sp sesuai dengan yang tertera. buat karakter2 lama yaitu para megami dan megami candidate, mungkin serangannya udah familiar semua jadi ga begitu wah. emang sih, uda jutaan kali liat jurus yg kyk gitu :v they're still nice in action tho. saya sendiri jadi lebih seneng animasi karakter2 barunya, famitsu dan dengekiko, karena lebih fresh. diantara 2 itu paling suka pake dengekiko, combonya asik diliat mata (y)


selain sp, ada exe drive juga. buat henshin bisa dilakukan dengan pencet R+X. kalo dah henshin emang jadi imba dan makin joss buat sikat2 kroco :v
aktifin hissatsu pake L+R+kotak. henshin+hissatsu watch numbers fly. bahkan boss level aja biasanya langsung keok kalo di hissatsu :v pokoknya kalo dah henshin rasanya satisfying banget lah :v


oh ya, mirip dengan senran kagura, ada acara sobek2an juga di gim ini.... :v
kayaknya sobek2 lagi tren ya /:v\
i just hope there's some sort of option to turn off the scene tho...:v
biar bisa aman maen dimana saja

tiap habis slesein stage, kita akan dibawa ke end stage result, dimana kita bisa liat stage stats dll, dan kalkulasi exp buat tiap karakter. ada rank juga sih, cuman saya sendiri ga tau ranknya ada apa aja soalnya dapetnya rank ini terus sih.... :P

gamers rank: ULTIMATE GODDESS AWWWWYYYYYYYYYIISSSSS
oh iya di end stage result juga kita bisa liat berapa medal yang kita dapatkan. karna g ada shop di game ini, medal inilah yg dipake buat ditukerin ama macem2 equip ataupun enhancement lainnya.


selain gameplay, spt biasa selling point di seri nepu ada di parodi2nya. dan di nepu u juga ga ketinggalan. salah satunya aja scene ini... :v
kebetulan seiyuunya blanc ama nyaruko sama sih.. jadi pas :v

itsumo nikoniko, anata no tonari ni iru megami, Blanc-chan! wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
ookay, overall, im impressed, emang dasarnya fanboy nepu juga si :v
mungkin kalo ntar dah tamat baru bisa kasi review keseluruhan...

0 comments:

Post a Comment